[Review] Figma 281 -W̶i̶n̶t̶e̶r̶ ̶S̶o̶l̶d̶i̶e̶r̶ Fubuki Animation Ver.

Winter Soldier merupakan alias dari teman baik Superman yang telah dicuci otak oleh organisasi jahat bernama Drittes Reich yang dipimpin oleh Vladimir Putin.

Yeah, I just put a huge fuck you to superhero fans.

Akhirnya aku sampai juga di figure terakhir yang aku beli dalam jangka waktu beberapa bulan ini. Figure itu adalah.. Figma Fubuki.

God, I hate this kid.

Seperti biasa aku bakal kasih tau ada apa aja di dalam box nya. Dan nggak macem Figma Solid kemarin, Bucky nggak punya banyak aksesoris.

– Figma 281 Fubuki Animation Ver.
– 2 Faceplate
– Ship Engine backpack
– Canon
– Figma stand
– Hand parts

Huh… Yah, menghitung harganya cukup murah, ga heran sih aksesorisnya dikit.

Bucky memiliki faceplate yang cukup bagus, ekspresinya hidup dan terlihat bagus. Best part dari figma ini menurutku ada di bagian sepatunya, entah, rasanya kokoh dan mantap aja waktu dipegang.

Bucky lebih mirip seperti tipikal Figma pada umumnya. Dia lebih kaku, lebih imut, dan lebih mainstream. Yah, nggak begitu beda dibanding figma-figma KanColle yang lain.

Kenapa kok aku kelihatan nggak bersemangat? Karena memang aku nggak gitu suka Bucky. Aku nunggu buat Figma Pudding, tho.

SNS Accounts:

Twitter: @AndrianVidano
Facebok: Andrian Vidano+
Instagram: @andrianvidano
ask.fm: andrianpramav
Group: AV+Community

Tinggalkan Balasan

