[Review] Ro-chan Jamma Prize PVC

Ah kalian udah tahu lah gimana kata pengantar buat postingan kali ini, jadi langsung aja kita masuk ke bagian review!

Apakah aku hutang penjelasan ke kalian kenapa kok aku jarang update blog? HELL NO. Tapi apakah aku bakal jelasin kenapa? HELL N— Well, okay.

Macem biasa, KULIAH. Jujur karena sekarang sudah masuk jenjang degree, tugas-tugasnya makin ngaco, jadi hampir nggak ada waktu luang buat nulis di blog. Hell, buat ngedate aja kadang harus atur jauh-jauh hari.

Lalu juga entah kenapa beberapa waktu kemarin aku jadi suka mikir. Yep, mikir. Mikir tentang apa sih yang sebenernya aku mau untuk hidupku, apa yang sebenarnya aku kejar selama hidup ini, you know… Some deep shit.

Terakhir… Aku nggak punya bahan buat ditulis. Heh, agak aneh ya blogger yang dulunya ribut mulu tiba-tiba nggak punya bahan buat ditulis.

Yah basically karena aku sudah mulai ninggalin hal-hal berbau wibu sih… Dan kalau mau bahas game harus beneran ngerti semua sistemnya dulu, so…

*Ahem*

Anyway, let’s start the review, shall we?

Files - Ro-chan - 00

Ro-chan ini aku beli seharga $20 waktu di CharaExpo kemarin. Cukup murah sih, tapi hey, namanya juga PVC Crane Game, ya harganya palingan dalam jangkauan segitu. Itu berarti kalau dirupiahin sekitar 198.000, btw.

Files - Ro-chan - 02.jpg

Errr, so…

Di dalam box-nya sendiri ada 3 bagian plastik. Satu plastik berisi Ro-chan dan torpedo-nya; satu lagi berisi base dan pilar yang bakal jadi penyokong lifebuoy; dan terakhir plastik yang berisi pelampung lifebuoy.

Pemasangannya gampang, apalagi ada kertas manual yang bakal bantu kalian pasang semua komponennya hingga jadi satu. Setelah semuanya selesai, Ro-chan siap untuk dipajang!

Secara kualitas sih, PVC ginian jelas baik. Apalagi ini bikinan Taito yang udah terkenal suka produksi PVC hadiah crane game. Dan untuk harganya, kualitas sculpting nya sangat-sangat memuaskan. Paint job nya juga bagus, dan nggak kelihtan sebagai barang murah.

Misal kalian nemu seller yang jual dan kalian suka dengan figur moefikasi kapal, Ro-chan bisa jadi salah satu koleksi kalian yang worth it.

Apalagi misal kalian juga punya PVC Shimakaze.

Mereka saling melengkapi ♥

Ah, aku juga beli 2 figure lain selain Ro-chan, jadi silahkan ditunggu ulasannya di posting berikutnya!

SNS Accounts:

Twitter: @AndrianVidano
Facebok: Andrian Vidano+
Instagram: @andrianvidano
ask.fm: andrianpramav
Group: AV+Community

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.