GundamDocks at Singapore! Event Besar Resmi Gundam Pertama di Singapura!

Yo guys!

Jadi, entah kenapa beberapa hari ini blog ini jadi tampungan shitpost (yang sebenernya banyak orang yang ngaku uneg-unegnya tersampaikan) yang cukup ngebait. Misal kalian belum baca, kalian bisa baca di SINI dan di SINI.

Dan karena shitpost itulah, traffic blog ini jadi booming! Dan dengan boomingnya traffic, akhirnya aku membuat Page di Facebook buat jadi tempat diskusi pembaca blog ini. Kalian bisa cek page nya di SINI.

Tapi, karena tagline blog ini 「Blog Wibu Berkwalitet」, jadi sekarang aku balik lagi posting hal-hal yang berkwalitet. Dan kebetulan, di Singapura lagi ada event yang cukup besar.

Adalah GundamDocks at Singapore, salah satu event Gundam terbesar di luar Jepang! Dan holy sh*t mereka nggak bercanda tentang titel ‘terbesar’-nya.

Di depan mall Nge Ann City Singapura, berdiri 2 statue berukuran 6 meter. Di sebelah kiri ada MS-06 Zaku II — yang merupakan Mobile Suit favorit kedua saya setelah MSN-02 Zeong — dan di sebelah kanan ada THE ORIGINAL OPRX-78-2! yang berdiri dengan gagahnya!

Saya horni :>

Di outdoor simpelnya sih bisa dibilang exhibition beberapa Mobile Suit berukuran 1.5 meter – 6 meter aja sih, jadi nggak ada hal yang terlalu ‘wah’. Tapi, setelah masuk ke area Takashimaya… Man, oh man!

Files - GundamDocks - 07.jpg

THIS! THIS. IS. THE. SH*T!
Di dalem Taka, ada exhibition Gundam dimana banyak Plamo yang dijual dengan harga miring! Dan, SG50 Limited Edition! Yaitu HG RX-78-2 dengan custom paint khusus untuk Singapura! dan MAN OH MAN! Paint job-nya bikin horni banget!

 Jadi, yang sebenarnya terjadi di sini itu, GundamDocks ini semacam acara convention Gundam dimana para GanOta bisa memuaskan dirinya belanja Gundam Stuffs, dan jalan-jalan ngelihat “mini museum” mobile suit.

Selain gallery ini, ada juga exhibition dari… Oh shit saya lupa dari apa… Sebentar, sebentar…

> Cek Google
> Ketikketik -> Klik
> Dapet.

Oke, exhibition dari MASTERMIND JAPAN. Salah satu ‘customizer’ yang di authorize oleh Bandai Namco untuk bikin merchandise custom. Beberapa diantaranya bisa kalian lihat di sini.

Ada juga stand Gundam Breaker 2, game Gundam terbaru yang rilis di PSVita & PS3.

Files - GundamDocks - 18.jpg

Tapi tunggu… Acara macem gini tanpa bintang tamu.. Kok rasanya nggak lengkap ya?
WELL, HERE YOU GO, M8!

Kunio Okawara-sensei, Back-On, dan Seiyuu Gundam Build Fighters Try! bakal dateng ke event ini tanggal 20 Juni nanti! Sayangnya, saya tanggal 20 Juni nggak di GundamDocks dikarenakan saya bakal pergi ke CharaExpo 2015, jadi maaf ya!

Tapi tadi pas Autograph Session Okawara-sensei sempet foto juga sih.

Itu.. Mbk nya manis..

Anyway, karena venue-nya cukup kecil, jadi agak susah juga mau foto banyak-banyak. Kalian bisa cari info lebih lanjut di GundamDocks.sg. Di bawah bakal aku kasih beberapa foto yang berhasil aku ambil di event ini, dan juga list barang Limited-nya.

Follow me!

Twitter: @AndrianVidano
Facebok: Andrian Vidano+
Instagram: @andrianvidano

Iklan

Satu pemikiran pada “GundamDocks at Singapore! Event Besar Resmi Gundam Pertama di Singapura!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.