[Review] Figma Mutsu! Akhirnya Waifoo Saya Datang Juga! Oh, sama Nagamon Juga…

Seharian saya keliling di Takashimaya buat ngumpulin bahan omongan postingan GundamDocks (yang bisa kalian baca di SINI), seharian saya keliling tanpa tau apa yang harus dibeli. Sebetulnya pingin sih, beli satu-dua MG ato PG Gundam gitu, cuma… Saya bukan perakit Plamo.. Lalu aku cek Inbox di smartphone, dan inget, “Oh iya.. Figma Mutsu udah ready di toko langganan…” Akhirnya setelah selesai cari bahan liputan, aku segera naik MRT ke La Tendo. (Kalian bisa baca tentang La Tendo lebih lanjut di SINI), ambil uang, dan langsung ambil Figma Mutsu. (Karena kalo lihat-lihat sebentar di toko itu, pasti bakal loot barang lain lol).

Tapi apa daya, mall tempat toko ini berada dipenuhi toko-toko hobby, akhirnya mampir ke toko game, ke toko animu lain, dan akhirnya…

Files - Figma Mutsu - 02.jpg

 

Akhirnya beli The Witcher III – Wild Hunt, dan tiket ke CharaExpo 2015… Well sh*t… Yah, apa daya hidup seorang otacoo.. Anyway, let’s start the review, shall we?

Unboxing. Well, seperti Figma KanColle pada umumnya lah ya, di dalem box ada figure, aksesoris, stand, hand parts, faceplate, dll. Rasanya kita nggak perlu banyak omong disini.

Pertama, ayo kita bahas mbak lolicon judes, Nagamo– *ehm* Nagato. Sebagai Flagship Nagato-class, GSC sangat-sangat memuaskan para teitoku dengan Figma ini. Joint yang luwes, paint job yang halus, dan ekspresi muka yang bagus membuat Figma Nagato menjadi salah satu figure terbaik di kelasnya.

Files - Figma Mutsu - 06.jpg

F*ck me if I’m wrong, tapi setahuku, ini pertama kalinya GSC ngeluarin Figma Kanmusu dengan aksesoris Cannon besar. Sebelumnya, aku juga punya AGP Yamato (Yang THANK GOD saya dapet yang kualitasnya bagus) dan AGP Atago, dan aksesoris cannon-nya cukup sturdy dan moveable.

Files - Figma Mutsu - 07.jpg

Dengan nama besar GSC, tentu saja bisa ditebak kualitas cannon Figma-nya juga bagus. Dan assemble-nya juga lebih gampang. Untuk Nagamo– *ehm* Nagato, cukup ambil base turbine-nya, lalu masukkin cannon ke slot yang ada.

Files - Figma Mutsu - 08.jpg

Whuala~ As easy as dat.
Lalu untuk pemasangan ke stand-nya juga gampang, tinggal masuk-masukin ke slot yang ada aja.

Files - Figma Mutsu - 09.jpg

Dan Nagato siap untuk mencari DD-DD yang tersesat di lautan~ Nagato kita singkirkan dulu, sekarang beralih ke waifoo saya, Mutsu~

Files - Figma Mutsu - 10.jpg

Untuk cara assemble cannon Mutsu sedikit berbeda. Cannonya di attach lewat slot yang ada di samping rok-nya.

Files - Figma Mutsu - 11.jpg

Lalu ada juga turbin di bagian belakang~

Lalu satu aksesoris yang bikin saya “whoa, this is nice!” adalah aksesoris jangkar. Karena ada rantai metal beneran~ Rantai ini nantinya di attach di betis kanan Mutsu dan di samping rok Mutsu di slot depan cannon.

Dan sekarang Mutsu siap menemani saya berlayar ke lautan cinta~ /plak

Figma Mutsu dan Nagato di Singapura seharga $94-$99 tergantung seller.
Misal kalian nemu harga lebih murah, dan memang tertarik untuk mengoleksi lini KanColle, AMBIL! 2 Figma ini adalah figma dengan rate paling poseable sejauh ini!

I mean, walaupun nggak poseable, dengan faceplate macem gini siapa juga yang nggak tergoda untuk ambil dan bawa pulang… Hehe.. Heheheh /plak. Sekarang, tinggal tunggu AGP Kongou Sisters.. Semoga QC-nya makin baik..

BONUS!!

GET THE TABLES!! GET THE TABLES!! IT’S 3D!! 3D!!

[Disclaimer] Saya nggak pinter ngereview lel.

Follow me!

Twitter: @AndrianVidano
Facebok: Andrian Vidano+
Instagram: @andrianvidano

Iklan

Satu pemikiran pada “[Review] Figma Mutsu! Akhirnya Waifoo Saya Datang Juga! Oh, sama Nagamon Juga…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.